Alimrois's Blog

perawat rsud demak

sms2 lucu(mnrt aku sih) 29/04/2010

Filed under: lucu-lucuan — alimrois @ 12:51

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

”Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.”

”Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??”

”Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!”

”Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu”

“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

”CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…”

”Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.”

”Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.

Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!”

”Liat F4 Gratis

Anda dapat secara langsung lihat penampilan F4, tanpa bayar dan download, caranya, lihat keyboard anda dengan teliti, hanya empat baris dari tombol Esc.”

 

Tinggalkan Balasan

